Honda Jazz Sangat Terkenal di Indonesia, Apa Rahasianya ?
Sejak peluncuran model terbarunya pada 22 Januari 2013 lalu, Honda
Jazz langsung ngegas dengan mencatat angka penjualan sebesar 2.337 unit
dan menjadi kontributor utama untuk penjualan Honda di bulan Januari
lalu.
Honda Jazz hadir pertama kali di tahun 2004 dan mendapat respon yang
sangat positif dari para konsumen di Tanah Air. Terbukti dalam sembilan
tahun kiprahnya, Jazz sukses terjual hingga 198.000 unit. Ini artinya
Honda hanya butuh sebulan lagi untuk melewati rekor 200.000 unit.
PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pihak yang bertanggung jawab
sekaligus pihak yang paling diuntungkan dengan keberhasilan yang diraih
oleh Honda Jazz tersebut akhirnya mau blak-blakan dengan membuka rahasia
kenapa Honda Jazz dapat begitu melekat di hati banyak masyarakat
Indonesia.
Rupanya hal tersebut dilakukan oleh HPM bukannya tanpa proses lho.
Mereka menyatakan popularitas Jazz diraih dengan banyak pendekatan
khusus. HPM juga menyatakan bahwa pendekatan yang difokuskan pada segmen
kaum muda secara kontinyu dan gencar merupakan kunci bagaimana tingkat
popularitas tersebut dapat diraih.
Untuk mendekatkan diri pada anak muda, HPM gencar melakukan promosi
Jazz melalui berbagai ajang aktivitas nasional baik dari ajang balapan
maupun modifikasi mobil. Berikut ini beberapa program yang telah sukses
membawa Honda Jazz menjadi sangat terkenal di Indonesia hingga menjadi
seperti saat ini.
Sumber : Jazz RS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar