Jumat, 22 Februari 2013

Honda Jazz RS mobil favorit anak muda

Honda Jazz Sangat Terkenal di Indonesia, Apa Rahasianya ?

       Setelah setahun kalah oleh Toyota Yaris, Honda akhirnya  berhasil  membawa Jazz kembali memimpin pasar hatchback Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, 45 persen pasar hatchback langsung mereka rebut di bulan pertama 2013 sehingga mengantarkan mereka sebagai market leader di kelas hatchback tanah air.
Sejak peluncuran model terbarunya pada 22 Januari 2013 lalu, Honda Jazz langsung ngegas dengan mencatat angka penjualan sebesar 2.337 unit dan menjadi kontributor utama untuk penjualan Honda di bulan Januari lalu.
Honda Jazz hadir pertama kali di tahun 2004 dan mendapat respon yang sangat positif dari para konsumen di Tanah Air. Terbukti dalam sembilan tahun kiprahnya, Jazz sukses terjual hingga 198.000 unit. Ini artinya Honda hanya butuh sebulan lagi untuk melewati rekor 200.000 unit.
PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pihak yang bertanggung jawab sekaligus pihak yang paling diuntungkan dengan keberhasilan yang diraih oleh Honda Jazz tersebut akhirnya mau blak-blakan dengan membuka rahasia kenapa Honda Jazz dapat begitu melekat di hati banyak masyarakat Indonesia.
Rupanya hal tersebut dilakukan oleh HPM bukannya tanpa proses lho. Mereka menyatakan popularitas Jazz diraih dengan banyak pendekatan khusus. HPM juga menyatakan bahwa pendekatan yang difokuskan pada segmen kaum muda secara kontinyu dan gencar merupakan kunci bagaimana tingkat popularitas tersebut dapat diraih.
Untuk mendekatkan diri pada anak muda, HPM gencar melakukan promosi Jazz melalui berbagai ajang aktivitas nasional baik dari ajang balapan maupun modifikasi mobil. Berikut ini beberapa program yang telah sukses membawa Honda Jazz menjadi sangat terkenal di Indonesia hingga menjadi seperti saat ini.
Sumber : Jazz RS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar